footprints in the sea

Don't ask me about the meaning because I couldn't answer too. Have a nice day! ^^ New layout, preapring for a new chapter of my life. Ciayooo!

Yes, I've told myself. It's really useless to keep your grudge, Tii. Tapi aku sering banget merasa bete sama org, tp ga bisa ilang. Rasa bete itu rasanya buat aku jadi benci, benci, dan benci sama dia. Kalo sudah gini, apapun yg dia lakukan, bakal jadi jelek di mataku. Meskipun benernya ga, aku terus2an cari kesalahannya. Jelek bgt kan kebiasaan ini? T.T Tapi belakangan ini aku mulai berpikir, wah, paasti enak banget kalo aku bisa memulai menyukai orang ini. Padahal aslinya ga jelek2 banget. Mungkin waktu itu mmg nyebelin, tp mau gmn lagi? Mgkn orgnya mmg gitu.. Lagian itu kan udah lalu, biarin aja deh, daripada nambah skait hati. Ya kan? Bilangnya si gini, tapi nyatanya, susah banget. Kadang masi sensi2 gmn. @@ I'm trying. Trust me :)

BTW, new layout!! Kalo di tempatku agak susah di buka, kayanya file nya berat =.= Tapi nuansa lautnya kerasa kan? Entah kenapa skrg lagi suka laut. Cantik si... Hehehe... Kl ditanya kok cantik? Um... kenapa ya? Aku sendiri binggung. Tapi rasanya tenang aja kalo liat laut.. Ada air, angin, pasir, matahari, lengkap deh. (kalo malem ada bulan si @@)

Sekarang aku lagi nontong ulang Fated to love you. Lo? Kenapa? Ga bosen? Yah, jawabannya, biasa. Malah penasaran. Kalo hbs ntn sampe tamat, kan rasanya gmn gitu kalo ulang dari awal. Kerasa beda feelnya. Mungkin cm perasaanku aja. Hahahaha.. Sayangnya, yg sekarang qtonton ini bajakan. Huwaaa.... Parah, parah... Subtitlenya ancur banget. Banyak bgt yg bolong2, ga ada subtitle... Sudah gitu ada yang telat2. Ga nanggung2, telatnya bs sampe 2 menit lebih.. Huwa... Ga nyaman banget. Cuma untungnya uda pernah ntn dan ngerti mandarin dikit2. Hehehe... Tapi aku ngerasa sungkan sama temanku, cos dia baru nonton kali ini, tapi cacatnya minta ampun. @@

Entah kenapa sekarang aku suka maen neopets lagi. Ada yang tau? Game pet online. Yah, agak membosankan, tp udah lama ga maen, jadi pengen main lagi. Hehehe... Aku main dulu ya. Ok2? Sip2... ;)

1 footprints:

Hmm... ada apa nih?

Iya nih, layoutnya lucu. Hahaha. Cocok sama judulnya. :D

Post a Comment