footprints in the sea

Don't ask me about the meaning because I couldn't answer too. Have a nice day! ^^ New layout, preapring for a new chapter of my life. Ciayooo!

Wah, aku tambah lama tambah males ngeblog. Ternyata aku memang gampang banget bosan. :P Ditambah lagi, sekarang aq mulai maen neopets. Uda lama pensi, tp tiba2 mulai maen lagi. Buat yang suka pet+main mini games, dicoba deh.. Ati2 cepat bosan :)

BTW, hari ini aku mencoba mengetik cerita pake komputer dengan mandarin, pake laptop guruku (laptopnya mini, aku agak kesulitan :P). Wuah, rasanya aneh. Ga biasa. Banyak salahnya juga... Tapi lebih enak dari tulis sendiri. :) Mungkin hrs sering2 latihan. @@~

Katanya besok pengumuman kelulusannya. Wuah, aku sudah ga sabar. Penasaran.. Penasaran...
Tapi ga mau mikirin dulu ah... Mau menenangkan diri dulu... Bosan, bosan, bosan...
Sudah dulu ah, mau main lagi... :)

0 footprints:

Post a Comment