footprints in the sea

Don't ask me about the meaning because I couldn't answer too. Have a nice day! ^^ New layout, preapring for a new chapter of my life. Ciayooo!

ok, hari ini ngepos 2x, tapi itu karena inget kejadian penting hari ini.

Nah2, gini critanya. Hari ini, sebelum UAS biologi dimulai, marsha ngasih aku album "friendship memories" (kalo g slh namanya itu). Intinya, buku yang buat diisi2 biodata dll. Kan mulai senin bsk aku libur sampe tgl 13. Huehehe... Waktu dikasi, aku dengan pedenya taruh di laci mejaku. Kan sdh mau mulai UASnya :)

Nah, masalahnya, hbs kerja keras ngerjain biologinya, jamnya sudah jam 8.20an. Batas waktunya jam 8.30.
Karena ngerasa uda selesai, aku berdiri aja, kasi lembar soal dan jawabanku ke gurunya, ambil tas, keluar dari ruangan. Nah, nah... Terus aku dengan santainya pulang ke rumah.

Waktu sampe rumah, waktu enak2 di depan komputer, ada sms dari Marsha. Ada bagian ini

"waktu msk ntar bw album q y"
Otomatis... Lgsg, kyaaaaaa, lupa! Aku lupa! Albumnya masi di laci! Aaaaa... Ditambah dgn kartu ujianku yg dulu, rasanya laci itu benar2 sangat berbahaya. @@~~~ Dan ternyata setelah dpt bantuan buat ngeliatin albumnya, ternyata kelasnya uda dikunci. @@ Moga2 aja baik2 itu albumnya. Aku merasa bersalah. T.T

Ada lagi. Tadi ada sms gini
"kamu sudah mandi ta?"
Dan ini sering. @@

Ok, memang bener si aku sukanya molor kalo mandi, rencana sore, jadi malem. Tapi... masi si perlu tanya kaya gitu? Seakan2 aku g perna mandi aja T.T Aku sudah mandi! Grr.. Wkwkwkw...

nah, sdh dulu deh, mau google2, sapa tau nemu cerita2 bagus. Wkwkwkwk...

1 footprints:

Bwahahaha

Bener2 deh, km ga boleh naruh apapun di laci, terutama pas UU. =P

Wkwkwk, iya2, km memang suka telat mandi. Emang sapa yg tanya2?

Post a Comment