footprints in the sea

Don't ask me about the meaning because I couldn't answer too. Have a nice day! ^^ New layout, preapring for a new chapter of my life. Ciayooo!

Ada yang tau Bumbur campur? Ini ni, bubur ketan item (ato mgkn beras item, aku kurang jelas >,<) dicampur mutiara merah ditambah santan. Enak loooo... Ada yang mau? Ada yang mau? Beli sendiri donk! Hehehe.... Juga beli Pocky Almond Crush yang kotaknya putih itu loo... (baru coba2-> kata adikku yang uda mengincipi duluan si enak, tapi sayang aku cuma beli 1 buat diriku sendiri. ^^) Juga beli rumput laut, buah, aaaa~ Siap2 untung nyamil2 setelah Unas kayanya.

Btw, aku baru ambil quis "Perkejaan sampingan yg cocok dengan Anda!" dan hasilnya :

Tukang Becak












sangat sesuai buat lo yg suka dengan hal2 baru. bisa dikerjakan pd waktu weekend,shg tdk mengganggu kerja/skul lo.

Aneh... >,<

Terus, aku baru pulang dari dokter, membetulkan hidungnya yg jelek. @@~ Baru pertama kali ke dokter kulit. Kebetulan bgt, tadi dokternya cewe dan sepertinya org Bali karena ada "Ni Putu" nya. @@~ Penasaran deh, kenapa si org Bali suka pake "Ni" ato "I" o.O

Btw, hari ini Unas Fisika lumayan, meskipun tidak memuaskan. Yaaa, harus berjuang untuk besok, KIMIA, The last one. >,<

P.s: Mungkin chat box masi blm bisa. Aku sendiri blm tau kenapa. T.T

0 footprints:

Post a Comment