footprints in the sea

Don't ask me about the meaning because I couldn't answer too. Have a nice day! ^^ New layout, preapring for a new chapter of my life. Ciayooo!

Ini post pertamaku ♥♥ Aku jadi deg-degan. @@~~

Blog ini masi dalam proses pembuatan. Baru aja dibuat, aku sendiri masi binggung. Aku masi mencari template yg cocok dengan judulnya : "Footprints in The Sea". Kalau ada yg tanya apa maksud judulnya, jawabanku : "Wow... Masa kamu gtw? Sama donk, aku juga gtw. Jadi jgn tanya aku." kekekeke...

Sudah beberapa hari aku mencari judul yg cocok, tapi ga ketemu2. E... kok malah idenya muncul tak disangka2.
Judul ini terinspirasi kemarin malam, waktu mau tidur. Mata sudah terpejam tapi tiba2 dapat ide. Dalam hati aku miri, "Kenapa ga kasi nama footprints aja si?" Terus dari 1 kata ini, aku dapat sumbangan ide dari pris. Contohnya :
footprints in the water -> pikiran pertama pris "masa bisa kita kasi footprints di air?"
tapi selanjutnya malah jadi...
footprints in the sea -> rasanya keren, tapi aneh @@
juga ada :
footprints in the sky -> menurut pris seperti mengenang orang mati @@
footprints in the sand -> aku pikir boleh lah o.O
tapi...
Ternyata aku memang hobi cinta pada pandangan pertama, aku lebih suka footprints in
the sea. Maka dari itu, munculnya "Footprints in The Sea" sebagai judul blogku. ^^
Nah, setelah dapat judul, masalah selanjutnya adalah... susah banget cari templates yg bgs. T.T
Muter2 keliling, tetep blm dpt templates yg cocok. Akhirnya... karena kepepet, kuputuskan untuk memakai templetes ini. Pusing @@~~ Aku akan segera cari templates baru secepatnya (kalau aku ingat karena aku males google lagi)

Semoga saja aku bisa rutin update blog, karena aku moody. Kalo uda bosen -> males. Hehehe...

Btw, hari ini aku mau say goodbye sama isi komputerku. Besok mungkin mau di reinstall. T.T Sedihnya.. Ini semua gara2 virus aneh yang membuat usbku tak terbaca di my computer. @@ Sebenarnya si bisa tetep dipakai, dengan bantuan aplikasi lain, tapi rasanya ga puas. Makanya dengan berat hati aku merelakan untuk di reinstall. T.T

Ee... sekarang aku laper bgt. @@ Maem dulu a~~

1 footprints:

Km bingung kenapa tii??
Bagus kok themesnya, mendekati judul. Hahaha
Tenang, nanti klo km bosen, aq iming2 terus biar ngepost lagi. =P

Post a Comment