footprints in the sea

Don't ask me about the meaning because I couldn't answer too. Have a nice day! ^^ New layout, preapring for a new chapter of my life. Ciayooo!

Suenenggg banget! Sekarang aku punya KTP, meskipun tgl lahirnya salah, meskipun fotonya salah, aku seneng banget udah punya KTP!!! Cuma masalahnya 1, aku jadi sadar, aku kok tambah tua si! Hiks...

Tapi dilain pihak, tadi pagi aku mendapat serangan jantung tiba2. Gini ceritanya! Tadi, waktu enak2 mau masukin kotak pensil ke tas (sekarang aku lagi masa2 try out-> hari ini B. Ing sama Kimia @@), aku sadar, kartu ujianku... kartu ujianku... It's gone! OMG! Shock, binggung, ngobrak abrik buku, tapi tetep ga ketemu. Kemana? Kemana? Terus, waktu berusaha tenang, tiba2-> Cling2! Mendapat ilham! Rasanya kemarin aku taruh di laci belum kuambil deh. Yah, dan TERNYATA memang ada di laci. Mulai sekarang ga mau taruh di laci lagi. Kalo beneran ilang kan susah!


0 footprints:

Post a Comment